Create Insight : REFLEKSI 17 September 2015

UTS Tiba juga ! 
Kamis 17 September 2015 adalah hari pertama UTS dan hari ujian tengah semester creative insight dan tentunya sungguh mendebarkan.
memasuki ruangan kelas suasananya tegang dan bangku-bangku sudah tertata sesuai urutan NIM atau nomor induk mahasiswa. setelah saya mencari tempat duduk yang bertuliskan urutan nomer induk mahasiswa saya yaitu dua digit terakhir 40. Tidak lama, Pak Enrico datang dan mulai menyuruh kami semua  untuk mengeluarkan student study card atau Kartu Studi Mahasiswa yang wajib dibawa waktu UTS. Kemudian Beliau membagikan soal dan lembar kosong pada masing-masing siswa. Pada selembar soal tersebut terdapat dua soal yang pertama diperintahkan untuk membuat resume perkuliahan dari pertemuan pertama kali sampai minggu lalu sebelum UTS yang dipresentasikan ke dalam bentuk Mind Mapping. Soal yang kedua adalah membuat design sebuah outfit superhero yang heboh / Avant Garde / Couture (Eksperimental) dan Lengkap tentunya dengan detail konsep beserta nama superhero yang dibuat berdasarkan outfit yang digambar.
Karena sifat dari Mid Exam ini open book jadi saya memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk meringkas pokok-pokok inti resume perkuliahan tersebut dari week 1 hingga week 5 yang tidak lama kemudian saya tuangkan ke kertas jawaban. Berikut foto mind mapping saya yang diresume dari pertemuan pertama hingga pertemuan terakhir sebelum UTS:



menengok ke HP untuk melihat sisa waktu tes, kurang lebih tersisa 60 menit lalu saya membalik lembar tersebut ke sisi yang satu dan mulai berpikir tentang superhero apa yang akan saya buat.
setelah menentukan saya memilih membuat seorang warrior atau seorang prajurit (pejuang).
Tentunya prajurit ini adalah prajurit wanita, yang saya namakan "Warrior Women" Setelah itu saya berpikir tentang konsep desain outfit superhero saya yang paling utama adalah Dress, desain outfitnya
seperti seorang putri yang tetap menekankan keanggunan dibalik kehebatan dan keperkasaan seorang prajurit perang. Detail outfitnya sangatlah unik dan pemilihan warna yang digunakan menunjang dengan konsep dress yang berfantasi. Aksesoris tambahan yang dikenakan antara lain adalah Weapon atau senjata adalah pedang satu tangan yang digunakan untuk menyerang yang saya desain serasi dengan dress Prajurit Perang. 

Warrior Women yang mempesona dan penuh fantasi !



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Copyright 2016

josephinevalencia.blogspot.co.id

powered by
Socialbar