Berani Nglamar Anak Saya??? (Joke)

> Berani ngelamar anak saya, kerjaan kamu apa?

 - Saya pemburu hantu, Om.

 > Trus?

 - Saya akan membasmi masa lalu yg menghantui anak Om..

 ==============================================================

 > Berani ngelamar anak saya, kerjaan kamu apa?

 - Saya pemulung, Om.

 > Trus?

 - Saya bisa memunguti remah2 hati anak Om yg tercecer.

 > Woogh!

 ==============================================================

 > Berani ngelamar anak saya, kerjaan kamu apa?

 - Saya tukang cat, Om. Saya tentu bisa bikin hidup anak Om lebih berwarna.

 > Lambemu...

 ==============================================================

 > Berani ngelamar anak saya, kerjaan kamu apa?

 - Saya orang gak punya, Om. Yang saya miliki cuma cinta.

 > Preeeeet....

 ==============================================================

 > Berani ngelamar anak saya, kerjaan kamu apa?

 - Saya sutradara, Om. Saya pastikan drama rumah tangga saya dengan anak Om bakal happy ending.

 > Cuuuiiiiihhhh.....

 ==============================================================

 > Berani ngelamar anak saya, kerjaan kamu apa?

 - Saya tukang jahit, Om. Saya bisa menjahit & menyatukan hati anak Om dg punya saya.

 > Ndasmu.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Copyright 2016

josephinevalencia.blogspot.co.id

powered by
Socialbar