Beberapa Hal "Mengerikan" yang Mungkin Terjadi Jika Mesin Waktu Benar-benar Ada..

Setelah era ilmu pengetahuan modern yang diawali dengan penemuan inti atom, dalam pendapatnya Albert Einstein mengemukakan, perjalanan lintas waktu mungkin saja dilakukan. Nah.. setelah itu makin banyak para ilmuan untuk membuktikan hal tersebut, sambil menunggu mesin waktu tercipta.. beberapa film fiksi mengangkat tema perjalanan waktu, contohnya film Back To Future.
teorinya sih, Perjalanan waktu (Jika benar bisa dilakukan), akan menimbulkan banyak hal yang mungkin terjadi.. yang paling terkenal dan paling masuk akal adalah Time Paradox, Inilah yang menjadi topik foto blogku kali ini... checkitout guys ;D

Jadi memble liat motor masa depan bersliweran :p

Obama bisa ketemu dengan Gandhi?! ngomongin apa dia ya...?

ini namanya calculator Om Albert

Now Listening to : Bangg Toyiiib Bangg Toyiibbbbb.........

Sisi baiknya, gak ada pelanggar lalu lintas yang berani kabur :D

Kalian pasti belum siap untuk teknologi semacam itu...

Titanic yang katanya kapal terbesar di jamannya gak ada apa2nya dibanding Queen Marry

Balap mobil jadi gak seru, karena udah ketauan siapa yang menang...


kira kira apaa yaaaa ituuu ... hhhhmmmmmmmmm ahahah!!

Thomas Alva Edison pasti sedih banget, hasil penelitiannya gak ada apa2nya dibanding lampu neon keluaran Philips

Nah, itulah hal2 gila yang mungkin terjadi jika mesin waktu benar2 ada, gue berharap jika nantinya mesin itu benar2 ada.. hanya digunakan untuk keperluan ilmu pengetahuan semata, dan tidak disalah gunakan.. !!

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Copyright 2016

josephinevalencia.blogspot.co.id

powered by
Socialbar

Share on

Follow with bloglovin

Follow Josephine Valencia

Grab this banners to your Blog !

Copy this link below :
Josephine Valenㄨιa © 2011. Diberdayakan oleh Blogger.

Phine YM :