Why Water ?! Learn about the water crisis...

Hi Readers ! Lets Learn How,

WATER CHANGES EVERYTHING ~




WHY WATER ?

Health and Sanitation
Penyakit dari air yang tidak aman dan kurangnya sanitasi dasar membunuh lebih banyak orang setiap tahun dari segala bentuk kekerasan, termasuk perang. Anak-anak sangat rentan, karena tubuh mereka tidak cukup kuat untuk melawan diare, disentri dan penyakit lainnya.

90% dari 30.000 kematian yang terjadi setiap minggu dari air yang tidak aman dan kondisi yang tidak higienis hidup anak-anak di bawah lima tahun. Banyak dari penyakit ini dapat dicegah. PBB memprediksi bahwa sepersepuluh dari beban penyakit global dapat dicegah hanya dengan memperbaiki pasokan air dan sanitasi.



A clean water project nearby means more than safe drinking water to women and children in developing nations; it means time, freedom and incentive to change their communities.



Women and Children
Di Afrika saja, orang menghabiskan 40 miliar jam setiap tahun hanya berjalan untuk air. Perempuan dan anak-anak biasanya menanggung beban pengumpulan air, berjalan mil ke sumber terdekat, yang tidak dilindungi dan kemungkinan untuk membuat mereka sakit.

Waktu yang dihabiskan berjalan dan mengakibatkan penyakit menjaga mereka dari sekolah, bekerja dan mengurus keluarga mereka.


Seiring perjalanan panjang mereka, mereka mengalami risiko yang lebih besar pelecehan dan penyerangan seksual. Mengangkut kaleng air untuk jarak jauh mengambil tol pada tulang belakang dan banyak wanita mengalami sakit punggung awal kehidupan.


Dengan air yang aman di dekatnya, perempuan bebas untuk mengejar peluang baru dan meningkatkan kehidupan keluarga mereka. Anak-anak dapat memperoleh pendidikan mereka dan membangun masa depan komunitas mereka.



Economies / Communities 
Di Afrika saja, kerugian ekonomi secara keseluruhan karena kurangnya air bersih dan sanitasi adalah $ 28 miliar, atau sekitar 5% dari PDB. Di daerah di mana air pengumpulan tidak mungkin, skala kecil distributor air swasta biaya harga pasar penuh, memaksa rumah tangga termiskin untuk menghabiskan sampai 11% dari pendapatan mereka pada kebutuhan hidup yang paling dasar. Bahkan air ini kemungkinan besar terkontaminasi jika telah dikumpulkan dari sungai atau kolam terlindungi.

  

Air adalah kekuatan luar biasa kompleks dan halus dalam suatu perekonomian. Ini adalah kendala tunggal pada perluasan setiap kota, dan bankir dan eksekutif perusahaan telah dikutip sebagai batas wajar untuk pertumbuhan ekonomi.


food supply - Makan dunia kita memerlukan waktu hingga 90% dari penarikan air tawar kita tetapi banyak orang di negara berkembang masih tidak memiliki akses ke air yang cukup untuk irigasi. Ketika proyek air dibangun dalam suatu komunitas, anggota dapat sering menggunakan sumber air baru untuk tumbuh kebun kecil dekat rumah mereka dan mengamankan pasokan makanan mereka sendiri. Mandiri rumah tangga tidak begitu terpengaruh oleh konflik eksternal, kelaparan atau jasa pemerintah tidak memadai.
gender equality - Semua anggota - pria dan wanita - terlibat dalam pembangunan dan pemeliharaan amal mereka: proyek-proyek air. Ketika selesai, 6-10 anggota masyarakat ditunjuk untuk Komite Air dan bertanggung jawab untuk mengawasi fungsi dari titik air. Komite air sering kesempatan pertama bagi perempuan untuk melangkah ke peran kepemimpinan terpilih. Tanggung jawab baru ini dapat mengembalikan martabat, inisiatif dan kesetaraan kepada anggota masyarakat.

the future - charity: water served its first one million people at the end of 2009. That’s a major accomplishment, but we have much more work to do. By 2050, the world's population is estimated to grow by three billion and 90% of this growth will be in the developing world. Unless sustainable water solutions are scaled fast, regions already stressed for safe water sources will be over capacity. We’re expanding our reach to meet these demands and will not stop until every person has safe water to drink. 2009 2010 2011



Berjalan untuk air yang digunakan untuk mengambil semua orang di sini tiga jam, sekarang mengambil 15 menit. Dan air aman untuk diminum.


Seorang pekerja kebersihan desa mengajarkan pentingnya sanitasi. Komunitas Anda membangun kakus dan set up stasiun mencuci tangan.

Anda bergabung dengan Komite Air untuk mengawasi sumber air desa baru Anda. Sebagai seorang wanita, ini adalah posisi kepemimpinan lokal pertama Anda.


Anda menggunakan waktu tambahan dan sumber air baru untuk memulai sebuah kebun sayur dan memberi makan keluarga Anda. Anda menjual makanan ekstra Anda di pasar

Anak-anak Anda menghabiskan lebih banyak waktu di sekolah, bukan berjalan untuk air. Mereka lulusan untuk menjadi guru, pekerja kesehatan atau pemilik bisnis.


Sebuah desa terdekat belajar bagaimana air berubah komunitas Anda. Mereka petisi untuk baik di desa mereka, dan siklus dimulai lagi.





Water as a catalyst : Pencegahan Penyakit
air berfokus pada kebutuhan hidup yang paling dasar - air. Tetapi untuk secara signifikan mengurangi tingkat penyakit di negara berkembang, air hanya langkah pertama. Hampir di mana-mana amal: air sumur air tawar membangun, kita juga memerlukan pelatihan sanitasi. Di beberapa komunitas, kita membangun jamban; setidaknya, kami mempromosikan sederhana cuci tangan stasiun dibuat dengan mudah-bahan yang tersedia. Air bersih dapat sangat meringankan beban penyakit dunia, tetapi hanya dengan pendidikan dan praktek higienis. amal: air berkomitmen untuk menggunakan air sebagai pintu gerbang ke hidup yang bersih.




Adding it up: the return

Setiap $ 1 yang diinvestasikan dalam akses air dan sanitasi menghasilkan rata-rata $ 12 di kembali ekonomi, tergantung pada proyek.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Copyright 2016

josephinevalencia.blogspot.co.id

powered by
Socialbar

Share on

Follow with bloglovin

Follow Josephine Valencia

Grab this banners to your Blog !

Copy this link below :
Josephine Valenㄨιa © 2011. Diberdayakan oleh Blogger.

Phine YM :