Leave a Message please ~

ReaDers ♥
khusus buat kalian nih yang lagi buka blog gue ini...

Jangan lupa klik "Buku Tamu"... tepatnya (kanan atas)
yah, tampilan message box via Cbox gue sengaja gue modif sedikit biar bisa nempel tuh di sana... lebih hemat tempat deh jadinya,
hmm... by the way

kegunaannya tau donk readers?
tinggalkan sebuah pesan disitu, sebuah kritikan tentang blog ini, saran, komentar, etc.. dengan tanda kutiip "bahasa harus sopan!"
dan itu peraturan khusus buat readers! cenglikan peraturan ini?! pastinya lah itu kewajiban utama....

Nah, jadi Visitors blog gue ini gak cuma berlayanan bacabaca... kalian bisa tulistulis sekarang^^ yahh di message box via Cbox
selain buat tinggalin message, komentar dan saran Readers sekalian.

Kalian juga bisa nge'chat disitu.. yah kata kata sapa'an buat gue dan langsung gue bales kalo lagi Online ~

so, skali lagi Don't forget Leave a comment ! 
enjoy !!


0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Copyright 2016

josephinevalencia.blogspot.co.id

powered by
Socialbar

Share on

Follow with bloglovin

Follow Josephine Valencia

Grab this banners to your Blog !

Copy this link below :
Josephine Valenㄨιa © 2011. Diberdayakan oleh Blogger.

Phine YM :