Happy Sundae

Hi readers, HAPPY SUNDAY !
have nice day !
It's time for Worship and Praise God ~

well, this summer holiday seperti biasa dirumah aja..
kecuali hari ini pastinya gue pergi ke gereja donk...

hari ini mood gue bagus banget sob ! 100 % Joyfull =)
jarang banget mood gue kek gini....

Mungkin tadi pagi, emang bener bener kena urapan Tuhan deh..

Tuhan hadir banget ditengah tengah gue
gue nangis,
emang gue siapa di hadapan Tuhan ? gue sering bikin hatiNya sedih, gue omong kasar, gue sombong, gue bangga akan diri sendiri, padahal gue ini siapa ???

terkadang hati gue begitu beku... gue selalu tertarik dengan apa yang dunia sodorkan.... dan gue semakin menjauh dari Kasih Karunianya :'(

Jangan biarkan aku pergi,  jangan biarkan aku berlari menjauh dari tahta kasih karunia yang KAU beri
Tanamlah aku di hadiratMU, meteraikanku dalam hatiMu
Di hadiratMU, di hadapanMU, di pelukanMU, itulah hidupku Tuhan!

*HE is so Amazing.. kemurahan, kasih, agape, cintaNya gak kebayar pake apapun sob !

coba deh lo download ini lagu... God Bless You !

 

Jangan Biarkan Aku Pergi



(chorus)

_________C________Em_________Am______Em

Jangan biarkan aku pergi,  jangan biarkan aku berlari

_________F_______G_____________F____C

Menjauh dari tahta kasih karunia yang KAU beri

_________C______Em____________Am_______Em

Tanamlah aku di hadiratMU, meteraikanku dalam hatiMU

________F__________C_______Dm______G____C

Di hadiratMU, di hadapanMU, di pelukanMU, itulah hidupku



(verse 1)

_____C______________G

Ampuni semua kesombonganku

____Am__________Em

ampuni semua kedaginganku

______F__________G

Dan bawa aku mendekat

_________Fm____C

Di hadapan tahtaMU



(verse 2)

_____C______________G

Ampuni aku yang tak perduli

____Am__________Em

Akan kerinduan di hatiMU

______F____________Em

Tuhanku bawa aku kembali

____Dm__________G

Tarikku lebih dekat lagi



(bridge):

_____C______Em______C______Em

Basuh keletihanku, sentuh kebekuanku

____F_________D_______G

Pulihkan tubuh, jiwa juga rohku

_____C__________Em_________C_______Em

Habiskan kedaginganku, mimpi MU jadi mimpiku

____D__________________G

Dihadapan tahta MU kuberseru




album: Final Wave – Sudah Genap -Track 01 
link download:  http://search.4shared.com/q/1/jangan%20biarkan%20aku%20pergi

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Copyright 2016

josephinevalencia.blogspot.co.id

powered by
Socialbar

Share on

Follow with bloglovin

Follow Josephine Valencia

Grab this banners to your Blog !

Copy this link below :
Josephine Valenㄨιa © 2011. Diberdayakan oleh Blogger.

Phine YM :