Want to know if your PC Female or Male ?!

Insom = =
blogging'an dehh =P


Readers setiakuuuu, tau gak kalo komputer punya kelamin ?! dan gue gak bo.ong !

nih brapa detik yang lalu gue baru aja testing..
and the result : komputer gue kelaminnya cowok guys ! Hahahah

percaya gak sihh ?!
mau bukti n cara testingnya?!

let's cekitout


PCmu Cewek atooo Cowok nihh......


nii bocorannya:
1. buka notepad mu..
2. Copypaste ini → CreateObject("SAPI.SpVoice").Speak"I Love You"
3. next step kamu save itu file dengan nama xyz.vbs
4. Klik file yang tadi udah readers buat
5. Pastikan Readers punya speaker lhooo... n suaranya dikerasin~
6. last, Run it^^

Jika folder yang readers buat itu jalan.. brati ntar ada suara yang nyapa,
kalo tuh suara cewee ya kompi readers itu perempuan, Nah.. kalo itu cowo yaa klaminnya laki deh....

WkoWkoWkoWkOo~


Selamat Mencoba^^

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Copyright 2016

josephinevalencia.blogspot.co.id

powered by
Socialbar

Share on

Follow with bloglovin

Follow Josephine Valencia

Grab this banners to your Blog !

Copy this link below :
Josephine Valenㄨιa © 2011. Diberdayakan oleh Blogger.

Phine YM :